newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 23

BREFING KEPANITERAAN  PENGADILAN AGAMA RENGAT

“TINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BAGI PENCARI KEADILAN”

berita parengat e12ff4bb 53f8 44c1 9ae6 d7224f9ff91f

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Rabu, 11 september 2024,

Dalam suasana hangat dan santai Panitera Muda Pengadilan Agama Rengat  ( Muhammad Yunus, S.H.) yang  mengadakan briefing kepada seluruh Pegawai Khususnya bagian kepaniteraan Pengadilan Agama Rengat. Briefing ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan kekompakan dan arahan dari pimpinan untuk memberikan pelayanan bagi para pencari keadilan. Terdapat beberapa poin arahan yang diberikan oleh Panitera Pengadilan Agama Rengat, yaitu: tekait Peningkatan kualitas untuk membantu pelayanan bagi pencari keadilan, Penataan ruang kerja agar tertata dan rapi, Peningkatan rasa empati dan rasa memiliki terhadap kantor dan Keteletian dalam membuat gugatan sehingga apa yang disampaikan oleh para pihak tidak ada simpang siur khususnya bagi Posbakum PA Rengat.

Selanjutnya Panitera PA Rengat (Muhammad Yunus, S.H.) menyampaikan bahwa Bekerja tidak hanya rutinitas tapi harus bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi kita. Ia mengingatkan bahwa PA Rengat harus terus memberikan pelayanan prima termasuk unsur Panitera Pengganti harus berperan aktif dalam memberikan layanan bagi pencari keadilan, memberikan inovasi, mengarahkan masyarakat pencari keadilan dalam hal persidangan. Selain itu, Ia juga memberikan motivasi bagi para panitera pengganti untuk terus belajar dengan aktif mengikuti Diklat, melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi dan semangat dalam mengejar karir ke depan.

“Jangan berhenti memperbaiki diri, meningkatkan kualitas diri untuk memberikan yang terbaik bagi para pencari keadilan” pesan  Panitera PA Rengat (Muhammad Yunus, S.H.)  mengakhiri kegiatan briefing.

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021