newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 23

KETUA PA RENGAT SEBAGAI PEMATERI BREFING

 berita parengat 54ec702e 7ff6 4344 a102 837e60b6c087

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Kamis 05/09/2024,Dalam suasana hangat dan santai Ketua PA Pengadilan Agama Rengat  (  Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A) yang  mengadakan briefing kepada seluruh Pegawai Khususnya bagian kepaniteraan Pengadilan Agama Rengat. Briefing ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan kekompakan dan arahan dari pimpinan untuk memberikan pelayanan bagi para pencari keadilan. Terdapat beberapa poin arahan yang diberikan oleh Ketua Pengadilan Agama Rengat, yaitu: tekait Peningkatan kualitas untuk membantu pelayanan bagi pencari keadilan, Penataan ruang kerja agar tertata dan rapi, Peningkatan rasa empati dan rasa memiliki terhadap kantor dan Keteletian dalam membuat gugatan sehingga apa yang disampaikan oleh para pihak tidak ada simpang siur khususnya bagi Posbakum PA Rengat.

berita parengat 1d554f99 da1e 41a3 af91 a6c8d1855d6e

Selanjutnya Panitera Ketua PA Rengat   ( Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A) menyampaikan bahwa Bekerja tidak hanya rutinitas tapi harus bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi kita. Ia mengingatkan bahwa PA Rengat harus terus memberikan pelayanan prima termasuk unsur Panitera Pengganti harus berperan aktif dalam memberikan layanan bagi pencari keadilan, memberikan inovasi, mengarahkan masyarakat pencari keadilan dalam hal persidangan. Selain itu, Ia juga memberikan motivasi bagi para panitera pengganti untuk terus belajar dengan aktif mengikuti Diklat, melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi dan semangat dalam mengejar karir ke depan.

“Jangan berhenti memperbaiki diri, meningkatkan kualitas diri untuk memberikan yang terbaik bagi para pencari keadilan” pesan  Ketua PA Rengat  mengakhiri kegiatan briefing.

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021