newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 14

 

Optimalisasi Pelayanan E-Court di Pengadilan Agama Rengat

ecourt2

 

PA RENGAT// Guna meningkatan dan optimalisasi pelayanan e-court, Selasa  02-09-2024 Ketua  Pegadilan Agama Rengat Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A. beserta jajaranya mengadakan coffe morning yang bertempat diruang Ketua Pengadilan Agama Rengat, Coffe morning ini bertujuan untuk memasksimalkan Layanan E-court.

Kepada Masyarakat pencari keadilan yang mau mendaftarkan perkara harus melalui e-court ini disamping memiliki keunggulan proses cepat dengan biaya ringan. e-court ini adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online, Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik, dan Persidangan yang dilakukan secara Elektronik.

ecort 1

Petugas e-court akan senantiasa membantu para pencari keadilan secara maksimal bagi yang masih belum mengerti teknologi, pendampingan oleh petugas akan terus dilakukan sampai dengan pendaftaran secara e-court dapat dilakukan. Diharapkan program ini dapat berjalan sesuai target yang direncanakan. ***(MK)***

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021