newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 24

Apel Sore Jumat di Pengadilan Agama Rengat Dipimpin Pembina Hakim Ibu Miftah Hurrahmah, S.H.I

berita parengat f74a052d 59da 42cb 89e1 b37c56122f75

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Jum'at, 30 Agustus 2024 – Pengadilan Agama Rengat mengadakan apel sore pada Jumat, 30 Agustus 2024, yang dipimpin oleh Pembina Hakim Ibu Miftah Hurrahmah, S.H.I. Acara ini berlangsung di halaman kantor Pengadilan Agama Rengat dan dihadiri oleh seluruh pegawai pengadilan.

Dalam apel sore tersebut, Ibu Miftah Hurrohmah, S.H.I., yang dikenal sebagai sosok yang berkompeten dan penuh dedikasi, memberikan arahan dan motivasi kepada para pegawai. Beliau menekankan pentingnya integritas, profesionalisme, dan kerja sama dalam menjalankan tugas sehari-hari di lingkungan peradilan.

berita parengat a83f6bd8 679a 4fff 88bc 392c4ab41cc2

"Apel sore ini merupakan kesempatan untuk mengevaluasi kinerja kita sepanjang minggu dan memotivasi diri untuk terus memberikan yang terbaik. Integritas dan profesionalisme adalah kunci utama dalam pelayanan kita kepada masyarakat, beliau juga mengucapkan terimakasih dan mohon maaf mewakili seluruh pegawai Pegawai Pengadilan Agama Rengat kepada mahasiswa magang dari UIN Suska Riau yang telah menyelesaikan masa magangnya selama 2 bulan ini" ungkap Ibu Miftah dalam sambutannya.

Kegiatan apel sore ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi dan komunikasi di antara pegawai Pengadilan Agama Rengat, serta memberikan dorongan positif untuk menyelesaikan tugas dengan lebih baik di minggu mendatang.

***( Tim_Red_AJ )***

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021