newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 34

Ketua Pengadilan Agama Rengat Hadiri Rapat Koordinasi

Persiapan Purnabakti KPTA Pekanbaru

berita parengat 18907f0f 89c2 48c1 a864 1c4a31c33533

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Rabu, 28 Agustus 2024

Ketua Pengadilan Agama Rengat, Bapak Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A, mengikuti rapat koordinasi (rakor) persiapan purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Pekanbaru, yang dilaksanakan melalui online meeting Zoom. Rapat ini bertujuan untuk membahas berbagai persiapan terkait acara purnabakti yang akan segera dilaksanakan.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh para ketua pengadilan di se-wilayah hukum PTA Pekanbaru. Bapak Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A bergabung dari kantor Pengadilan Agama Rengat dengan memanfaatkan teknologi komunikasi daring guna memastikan kehadiran dan partisipasinya dalam rapat yang penting ini.

berita parengat 970f3469 2402 4247 958c da874a15e964

Bapak Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A dalam pernyataannya mengungkapkan pentingnya persiapan yang matang untuk acara purnabakti tersebut. “Acara purnabakti merupakan momen penting untuk memberikan penghargaan dan mengenang jasa-jasa yang telah diberikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama. Melalui rapat ini, kami dapat menyusun rencana secara terperinci dan memastikan bahwa semua persiapan berjalan sesuai rencana,” ungkap Bapak Hasan Nul Hakim.

Selama rapat, berbagai topik dibahas, termasuk jadwal acara serta tata cara penyampaian penghargaan. Rapat juga menyertakan sesi tanya jawab untuk memastikan semua peserta dapat memberikan masukan dan klarifikasi terkait rencana yang telah disusun.

berita parengat d13cb428 eded 45fc 83f5 53836e3468c7

Di akhir rapat, Bapak Hasan Nul Hakim mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam mempersiapkan acara purnabakti. “Saya yakin dengan kerjasama yang baik dan persiapan yang matang, acara purnabakti ini akan menjadi momen yang berkesan dan penuh makna bagi semua pihak,” Ujar Bapak Hasan Nul Hakim.

Dengan rapat koordinasi ini, Pengadilan Agama Rengat menunjukkan komitmennya untuk berperan aktif dalam menyukseskan acara purnabakti KPTA Pekanbaru, meskipun dalam format daring, dan memastikan bahwa semua persiapan dapat terlaksana dengan baik.

 ***( Tim_Red_RF )***

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021