newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 25

Pimpinan Pengadilan Agama Rengat Hadiri Purnabhakti KPTA Pekanbaru Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H. di Hotel Pangeran Pekanbaru

berita parengat ab764d38 97da 498b bbb4 c0e1833abdd1

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Jum'at, 30 Agustus 2024 – Pimpinan Pengadilan Agama Rengat turut serta dalam acara purnabhakti untuk Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H., yang digelar di Hotel Pangeran Pekanbaru pada tanggal 29 Agustus 2024. Acara ini merupakan bentuk penghargaan atas pengabdian dan dedikasi Dr. Syahril selama bertahun-tahun di lembaga peradilan.

berita parengat 491f30d9 a010 49dd ae62 0d1faab45a66

Ketua Pengadilan Agama Rengat, Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A., bersama Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris pengadilan, menghadiri acara tersebut. Acara yang berlangsung di Hotel Pangeran ini diisi dengan berbagai momen kenangan, termasuk penyerahan cenderamata sebagai simbol penghargaan atas jasa-jasa Dr. Syahril. Kehadiran pimpinan Pengadilan Agama Rengat menambah kehangatan dan makna dari acara purnabhakti ini, serta mempererat hubungan antar lembaga peradilan di wilayah.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan seluruh aparatur peradilan dapat terinspirasi untuk terus memberikan yang terbaik dalam pengabdian mereka, serta menjaga keharmonisan dan kekompakan di lingkungan peradilan.

***( Tim_Red_AJ )***

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021