newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 11

Pengadilan Agama Rengat Gelar Jumat Sehat dengan Olahraga Voli

berita parengat 68c93f08 adcb 4420 894e aa5f476880cd

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Jum'at, 30 Agustus 2024 – Pengadilan Agama Rengat melaksanakan kegiatan "Jumat Sehat" pada tanggal 30 Agustus 2024 dengan menggelar pertandingan olahraga voli. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan mempererat hubungan antar pegawai di lingkungan pengadilan.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan olahraga Pengadilan Agama Rengat ini diikuti oleh seluruh pegawai, mulai dari pimpinan hingga staf. Pertandingan voli yang berlangsung penuh semangat ini diharapkan dapat menjadi bagian dari

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari seluruh pegawai. Panitera Pengadilan Agama Rengat, Ibu Nurul Hidayah, SH., menyatakan, "Acara ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik kami, tetapi juga memperkuat hubungan sosial antar pegawai. Kami berharap ini bisa menjadi kegiatan rutin yang membawa manfaat bagi seluruh tim."

Jumat Sehat dengan olahraga voli di Pengadilan Agama Rengat diharapkan dapat terus berlanjut sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan dan kesejahteraan pegawai, serta menciptakan lingkungan kerja yang lebih harmonis dan produktif.

***( Tim_Red_AJ )***

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021