newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 16

Pertandingan Final Tenis Pengadilan Agama Rengat Misbar dan Roby Bangkit Memenangkan Partai Kedua

 berita parengat 7c5ffc46 0a81 4713 8767 cca548d4c19f

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Rabu, 14 Agustus 2024 – Pertandingan final Segitiga Tenis Pengadilan Agama Rengat berlangsung dengan penuh dramatis. Dalam laga partai kedua mempertemukan pasangan Misbar, S.Ag dan Roby Firmansyah, S.H berhadapan dengan M. Ilyas, S.Ag dan M. Fikri, S.H.

Final turnamen yang digelar di Lapangan Tenis Pengadilan Agama Rengat mempertemukan dua pasangan tangguh: Misbar dan Roby melawan Ilyas dan Fikri. Sejak awal pertandingan, kedua pasangan menunjukkan performa yang mengesankan dengan strategi yang cermat dan permainan yang sangat agresif.

Pertandingan ini berlangsung dengan sangat ketat pada setiap pertandingan hingga akhirnya pasangan mereka berhasil meraih point 5-5 . Point yang sama-sama kritis karena kemenangan di tentukan oleh tim yang mendapatkan point 6 terlebih dahulu. Pada pertandingan terakhir berjalan dengan sangat ketat, nampaknya semua tim berusaha semaksimal mungkin. Dan pada akhirnya pasangan misbar dan roby mengamankan partai kedua ini, mereka berhasil bangkit dari partai pertama.

Dengan hasil ini membuat persaingan final semakin ketat Dimana pada partai pertama pasangan Momon dab apriadi menang dengan skor 6-2, dan pada partai kedua pasangan Misbar dan Roby menang dengan skor 6-5. Tinggal satu partai terakhir yang mempertemukan antara pasangan Sudarmono, S.H dan Apriadi, S.H dan pasangan M. Ilyas, S.Ag dan M. Fikri, S.H. siapakah pemenangnya? wajib ditunggu partai terakhir ini.

***( Tim_Red_AJ )***

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021