newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 16

Pertandingan Final Tenis Pengadilan Agama Rengat Momon dan Apriadi Amankan Partai Pertama

 berita parengat eb0f2801 237c 40df 978c 3b431a106e75

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Selasa, 13 Agustus 2024

Pertandingan final segitiga yang berlangsung di Lapangan Tenis Pengadilan Agama Rengat mempertemukan pasangan antara Sudarmono, S.H dan Apriadi, S.H menghadapi Misbar, S.Ag dan Roby Firmansyah, S.H. Dari awal pertandingan, kedua pasangan menunjukkan performa yang sangat mengesankan, saling bertukar pukulan keras dan strategi.

Pada pertandingan kali ini, pasangan Momon dan Apriadi menunjukkan kualitas permainan mereka dengan dominasi yang kuat. Mereka berhasil mengambil kendali permainan dengan taktik yang terkoordinasi dan koordinasi tim yang solid. Hasilnya, mereka memenangkan set dengan skor 6-2 pada partai final ini.

Dengan Kemenangan ini memberikan peluang lebih besar kepada pasangan momon dan apriadi untuk menjadi juara, pada final segitiga ini mereka masih harus melawan pasangan dari Ilyas  dan Fikri begitupun sebaliknya untuk pasangan misbar dan roby mereka masih memiliki kesempatan, mereka harus mengalahkan pasangan Ilyas  dan Fikri di pertandingan terakhir. Siapakah yang akan menjadi pemenangnya?. Menarik untuk kita tunggu laga selanjutnya.

***( Tim_Red_AJ )***

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021