newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 30

PA Rengat Laksanakan Upacara HUT RI ke 79

berita parengat c8933a67 8617 4de0 8a2e 97c532d99c02

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Rengat, 17 Agustus 2024 - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79, Pengadilan Agama (PA) Rengat menggelar upacara bendera yang dipimpin oleh salah satu hakim PA Rengat sebagai pembina upacara. Acara berlangsung di halaman kantor PA Rengat dengan khidmat dan penuh semangat kebangsaan.

Acara dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih yang dilakukan oleh tim pengibar bendera, serta diiringi lagu kebangsaan "Indonesia Raya" yang dinyanyikan bersama oleh seluruh peserta upacara. Suasana upacara semakin khidmat ketika semua peserta mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan.

Setelah upacara selesai, acara ditutup dengan pembacaan doa serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama di depan gedung PA Rengat. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk komitmen PA Rengat dalam memperingati hari-hari besar nasional serta memperkuat rasa kebangsaan di kalangan pegawai.

Upacara HUT RI tahun ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh aparatur di PA Rengat untuk semakin meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021